Kimi ga Iru Kara | Indonesian Translation

Kimi ga Iru Kara (Karna kamu Ada)
Performed by : Shimokawa Mikuni
Lyrics : Shimokawa Mikuni
Music Composition : Shimokawa Mikuni
Arrangaments : Sin

Fairy Tail 4th ED




 Dunia yang kita mimpikan untuk dilihat sangat indah,tapi
Kita menjadi sangat pengecut seperti kita mengingat ketidakpercayaan?
Kami gunakan tertawa untuk mengatakan bahwa kita satu dan sama,
Kembali lalu kau pun mengabaikan kebohongan kecilku

Jika kami kehilangan tempat untuk kembali,aku tak akan pernah peduli
Aku hanya ingin melindungi senyum mu

Pertemuan dan perpisahan yang tak terhitung jumlahnya
Semua hal ini aku tak ingin kehilangan
Aku tak berpikir aku mempunyai keinginan untuk mereka sekarang
Aku hanya ingin kau melihatku sebagai seseorang disisimu
Melalui kebahagiaan,kesedihan,ataupun yang lain

Saat aku mulai dewasa,sedikit demi sedikit akupun terlupakan
Untuk tetap setia dan jujur demi hatiku
Kau memberikanku sedikit keberanian,sehingga
Aku ingin memberikan bunga yang mekar di hatiku

Kau mengajariku sebuah alasan untuk air mataku
Bagaimana bahwa tidak baik untuk kehilangan siapa pun,dan segala sesuatu yang lain
Tidur di hatiku adalah senyuman mu
Secerah matahari,senyum itu
Bahkan dapat membuat seorang sepertiku lebih kuat

Pertemuan dan perpisahan yang tak terhitung jumlahnya
Semua hal ini aku tak ingin kehilangan
Aku tak berpikir aku mempunyai keinginan untuk mereka sekarang
Aku hanya ingin kau melihatku sebagai seseorang disisimu
Melalui kebahagiaan,kesedihan,ataupun yang lain

Mari memulainya disini sekarang
Mari memulai masa depan kita sekarang
Mari menjadi diri sendiri
Seperti bunga yang bergoyang saat angin musim panas berhembus
Mari membuat hal seperti ini mekar!

Komentar

  1. bagian setelah intro ada yang hilang,tolong di periksa kembali sambil dengarkan lagunya ost Fairy Tail (end 3)

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf baru kembali dari hiatus ini authornya---- trimakasih sudah mengkoreksi. sudah saya tambahkan bagian yang hilang.

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Blessing by halyosy - Indonesian Translate