Childhood Blues [Gumi] - Indonesian Translate

''Jika kau melihat matahari terbenam untuk 51 hari berturut-turut,di bukit akan muncul seseorang  yang kau cintai akan menjadi nyata''


Comp/Arr/lyrics : LastNote
Movie : ke-sanβ
Logo Design : cao.
Based on English Translation : Miraclesmay
Indonesian Translate : Nisa

''Jika kau lihat matahari terbenam
Lima puluh satu (51) hari berturut-turut
di bukit,cintamu 'kan jadi nyata''
Kebosanan tak kau sembunyikan
Sementara mendengarkanku bicara
Kau melihat langit musim panas

Tak ada cara untuk percaya jenis-jenis seperti rumor
Astaga!
''Akhirnya kau kehabisan akal 'kan ?" Katanya yang sangat menjengkelkan
Berhenti menatapku seolah-olah kau sedang melihat idiot
Ini seperti doa kepada dewa,itu pun
Jika kau mulai terpojok,itu perlu

''Jika kau memulai,engkau tak dengar
Kau hanya seperti anak kecil'' ,bahkan jika kau mengatakannya
Aku tak akan mendengarnya
Aku lakukan !

Aku menemukan sesuatu setelah ku mencintai
Ku mulai serius dengan nya,dia dipikiranku
Ku tak menangis,aku katakan
Kupungut fragmen kecil
tuk lima satu hari
Kuharap perasaanku sampai langit

Wajahnya terlihat sangat berbeda
Dia terlihat tak tertarik
Katakanlah!
Dia membencinya,itu tak baik
Mau kah dia berjalan denganku lagi?

''Di luar gelap,berbahaya''
Kau tetap menganggapku anak kecil
''Ini tak akan lama''
Ya ya,lihatlah diriku !

Entah mengapa setiap ada kamu ku
menjadi sangatlah rileks
Ku sembunyikan cintaku,mengharapkan jadi nyata
Ku harap perasaanku juga tersampaikan kepadanya
Orang yang membuat ku selalu patah hati

Dimasa remaja jarak kita mulai berjauhan
Kita menjadi lebih tinggi,garis kita terpisah
Sangat banyak yang mulai berubah
Sangat sulit karna kita teman kecil,aku merasa sangat tak nyaman
Ini mengganggu,ah...

Pandangi matahari terbenam 51 hari
Dua bayangan yang berdiri diatas bukit

''Saat ini siapa yang sedang kau sukai,aku bantu''
Dan mendengarnya,meraih tangannya
''Karena,aku suka pada dirimu''
Melihatmu yang sangat malu,tercemin diwajah mu
Itulah kebiasaanmu yang tak selalu berubah
'tuk sekarang aku perhatikan
Itu yang kusuka dari dirimu
''....kau lambat'' hei,berhenti mencubitku!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Blessing by halyosy - Indonesian Translate